Sabtu, 09 Februari 2013

kata mutiara 2

"Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat."


"Apa yang kita capai di sore hari ditentukan oleh PIKIRAN kita mulakan di pagi hari."


"Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?"


"Tanpa KEYAKINAN setiap PENCAPAIAN akan berujung pen-CAPEK-an. Ragu-ragulah ... dan akan capek."


"Ungkapkan kasih sayangmu kepada suami/istrimu; Ungkapkan dengan EKSTRIM, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrim: cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini. Coba deh, reaksi-nya!"


"KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !"


"Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?"


"Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.


"Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK"


"Kita tidak tahu berapa banyak orang yang BERARTI dalam hidup kita ; sampai saat kita sadar bahwa kita MERINDUKAN kehadiran mereka"


"Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan."


"MOTIVASI : Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan. Begitu ..."


"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita."


"Sahabat, HEBAT ... berprasangka baik itu memunculkan yang tak terlihat, merasakan yang tak berwujud dan MENDAPATKAN yang tak mungkin. Berita baiknya, prasangka baik bisa dilatih"


"Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH"


"Terima kasih TUHAN, kalau telah tiupkan nafas kembali setelah tidurku di pagi ini. Engkau berikan"


"Kebahagiaan paling besar adalah mengubah rasa itu menjadi ACTION - The greatest happiness is to transform one's feelings into action."


"Coba perhatikan PASANGAN anda jika anda sanjung: 1) Tersenyum lebar; 2) Tersenyum tersipu-sipu; 3) Malu sambil menutup muka/mulut; atau 4) diam saja. Mana yang lebih tepat? ..."


"Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah."


"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."


"Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yg menolak banyak wanita hanya demi wanita yg dicintainya."


"Sahabat! Kadang kita berputus asa ketika MANUSIA LAIN menutup pintu jalan kita ~ PADAHAL andaikan 1000 manusia menutup pintu jalan, TAPI bagaimana jika Tuhan membuka JENDELA langit rizkinya untuk kita .. ?"


"Berlayarlah Dan Temukan Muara Hikmah Di Pulau Samudera Cinta. Waspadalah Diri Dari Sesat Didalamnya. Semua Pelayaran Kita Tertuju Pada Satu Muara Cinta, Yaitu Mendapatkan Cinta Abadi Yang Esa"


"Jika Anda tidak pernah GAGAL pada saat dulu, sekarang dan nanti - Itu ARTINYA: Anda tidak pernah melakukan sesuatu. Gagal adalah tanda sebuah keberhasilan."


"Bila Anda sedang merasa terjebak dalam sebuah lubang,
berhentilah menggali."


"Untuk APA Anda hidup? APA yg membuat Anda paling bahagia? APA yang ingin Anda wujudkan? APA yang ingin Anda pertahankan? Pernahkah Anda menanyakan hal-hal tersebut pada diri Anda sendiri? dan seberapa sering? Kalau saya, hampir setiap hari."


"Sering kita mendengar orang berkata, "hidup itu keras & sulit". Mari kita bertanya balik, "lebih keras & sulit dibandingkan apa?" ~ dibandingkan MATI? ... Bagaimana menurut Anda."


"Buka Hati: Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda"


"Jika KEHIDUPAN terkadang membuatmu ingin MENANGIS - ingatlah bahwa, ada RIBUAN MOMENTs yang telah membuatmu TERSENYUM. Syukuri apapun yang terjadi karena rencana Tuhan pasti yang terbaik"


"Ketika kita meminta, Dia mengabulkan. Ketika kita bersyukur, Dia menambahkan. Ketika kita meminta dan bersyukur, DIA MENGARUNIAKAN KEAJAIBAN"


"Hati-hati dengan positive-thinking, dosa pertama manusia adalah ketika Hawa berpikir baik tentang rayuan Iblis, "Buah itu akan membuatmu langgeng!"


"Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda"


"Ikhlas adalah tidak menempatkan adanya balas budi dalam ingatan kalian. Mulakan segala sesuatu dengan 'kebaikan' karena dia akan berbuah 'kebaikan' juga bagi diri kalian. Berikan dan Lupakan"


"Tiap-tiap kamu direncanakan mulia. Tuhan tdk pernah menciptakan yang sia-sia. Maka, jika ingin sampai kepada kemuliaanmu, bersikaplah seperti emas. Bersiaplah untuk muncul atau ditemukan dengan diruntuhkan dari tanah asalmu, digali, diayak, dipisahkan, kemudian ditempa dengan panas & pukulan. Jangan terus... hidup dengan kebaikan yang kamu lekatkan pada lumpur kotor yang terus membebani & melumuri kilaumu!"
sumber:phenchek.com

"Tanpa cinta matahari dapat kehilangan sinarnya, bunga - bunga dapat kehilangan harumnya, serta madu dapat kehilangan manisnya "

Kata Mutiara
"duka timbul dari kekecewaan, kekecewaan timbul dari tidak tercapainya nafsu. Nafsu merupakan suatu hal yang mengasyikkan diri si saya, si saya timbul dari pikiran, siaku merupakan pikiran sendiri pikiran merupakan ingatan masa lalu"

Kata Mutiara
"Orang bijak menghindari masalah, orang pintar menyelesaikan masalah"

Kata Mutiara
"Janganlah dulu lakukan suatu hal cuma dikarenakan anda pingin peroleh pujian. Kerjakanlah dikarenakan itu perihal yg benar tuk dikerjakan"

Anda mungkin dapat membohongi seluruh orang, namun cuma untuk sesaat . Beberapa dapat dibohongi selama-lamanya, namun beberapa lagi tidak.

Kata mutiara
" Banyaklah makan nasi merah, gandum utuh, roti gandum, biji-bijian, srta buah dan sayuran agar supaya lebih tahan lapar di kala puasa "

Kata mutiara
"Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu"

Kata mutiara
"Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka"

Kata Mutiara
" janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"

Kata mutiara
"Dlm hidup, terkadang km memilih meminta maaf pd seseorang, bkn karena kamu salah, tapi karena km takut kehilangan dia"

Kata mutiara
"Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kdng Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah"

Kata mutiara
"Pemulihanjiwa menguatkan hati dan mendewasakan, semoga km selalu tabah dlm hidup ini"

Kata mutiara
"Km tak bs slalu menunggu sesuatu tuk datang. Terkadang km hrs meninggalkan tempatmu dan mendatanginya"

Kata mutiara
"Kdng km menyakiti dirimu sendiri lbh dr siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan PerasaanMu"

Kata mutiara
"Dalam kehidupan slAlu terdapat kemungkinan dan kesempatan yG kedatangannya tak bisa ditentukan. Bersiaplah setiap saat"

Kata mutiara
"Jangan mengeluhkan masalah yang datang dalam hidupmu. Terkadang kamu harus merasakan sakit Untuk dPt mensyukuri bahagia"

Kata mutiara
"Cepat atau lmbt manusia pasti mati, semua pilihan hidup ada ditangan dr sendiri"

Kata mutiara
"Hargai dan syukuri apa yg km miliki saat ini, atau kamu akan menyesal ketika melihat orang lain yg memilikinya"

Kata mutiara
"Manusia bs tahu banyak hal, tetapi yakinlah, manusia tDk bisa tahu semuanya"

Kata mutiara
"Sarjana sejati adalah sarjana yang mampu menciptakan pekerjaan sendiri, bukan mencari pekerjaan"

Kata mutiara
"Manusia merdeka adalah manusia yang tidak mau diatur dan tidak pula mau mengatur"
" Saat anda tulus mencinta, anda senantiasa mencintainya walau sudah berpisah. bila tidak, anda memanglah dari awal tidak mencintainya."

Kata mutiara
"Janganlah pts harapan dapat cinta, dikarenakan senantiasa ada seseorang yg akn tlus mencintaimu, walau kdang dia bkn yg km inginkan"

Pembalasan terbaik bagi org yg menyakitimu adl dgn menunjukkan bhw dia bkn lg alasan bagimu utk tersenyum & menangis.

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya.

Dalam mencoba sesuatu yg baru, tak ada yg salah dengan rasa takutmu, karena yg terpenting, jangan biarkan kata menyerah ada di benakmu.

Terkadang, karena terlalu ingin mendapat apa yg kamu inginkan, kamu lupa apa yg kamu butuhkan.

Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.

Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

bentar ya pemirsa saya minum kopi dulu,, kan cape ngetik mulu tentang kata-kata mutiara cinta ini,, hheheu
ok dah mari kita lanjutkan tentang artikel yang menulis kata-kata mutiara cinta ini. resapi ya saat kalian membacanya dan khayati artian yang mengandung dalam setiap kata-kata mutiara cinta tersebut.

Terkadang, di antara semua tawa dan perselisihan yg ada, akan hadir cinta di hatimu untuk dia, sahabatmu.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Cinta sejati tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah..

3 Kata yg paling menyedihkan ialah "sesungguhnya", "Seandainya", & "seharusnya".

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Setiap cobaan yang terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.

Terkadang, yang tidak baik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasanya menjadi orang yg lemah, menangis tiada arti.

Jika kamu ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu.

Dimana kepercayaan dipertahankan, cinta dikuatkan. Dimana kepercayaan dihancurkan, cinta dilemahkan.

Kadang kamu melepaskan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintainya, tapi karena sebesar apapun usahamu, dia tetap tak mencintaimu.

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Menunggu memang bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuhan tuk melatih KESABARAN.

Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yg dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Setitik air yang lembut mampu melubangi sebongkah batu yang keras, begitu juga budi, budi pekerti yang lembut dan baik akan mampu meluluhkan hati yang keras.

Keindahaan hati terlihat dari tutur kata dan penghormatannya pada orang lain.

Didalam jiwa-jiwa yang tenang tersimpan kekuatan yang dasyat yang mampu menaklukkan isi dunia.

Keyakinan adalah kunci yang menjadi faktor utama dalam sebuah keberhasilan

Orang yang berpendidikan mampu dikalahkan oleh orang yang berpengalaman

Belajar bukan hanya dengan bertanya, tetapi juga dengan melihat dan mencoba.

Kemenangan bukanlah tujuan, tapi hadiah bagi orang-orang yang mau berusaha dan terus mencoba

Mentari yang seperkasa itupun perlu rembulan untuk mampu menyinari seluruh permukaan bumi

Manusia yang berdosa adalah manusia yang tidak mampu melupakan dan memaafkan kesalahannya dimasa lalu

Saat seseorang telah merasa terhebat, maka sejatinya dia tengah berubah menjadi orang yang terlemah.

Sepasukan bersenjata lengkap takkan pernah mampu mengalahkan seorang yang teguh pendirian dan selalu bersabar.

Orang sukses adalah orang yang tidak pernah berhenti mencoba walau telah melalui seribu kegagalan

Tidak pernah ada kata gagal bagi manusia-manusia yang terus berusaha. Kegagalan hanya hadir saat manusia-manusia sudah berhenti untuk mencoba.

Menyesali apa yang terjadi adalah kebodohan berikutnya dari orang-orang yang jatuh. Sebaik-baiknya manusia adalah yang menjadikan kejatuhannya sebagai awal untuk mencoba yang baru, bukan menyesalinya.

Jika kita pernah mengalami saat terbaik, maka kita pasti akan mengalami saat terburuk, karena dari moment-moment itulah kita bisa menemukan arti sebuah kebijaksanaan

Untuk mengubah diri anda, yang pertama anda harus lakukan adalah mengubah yang anda bayangkan tentang diri anda sendiri.

Kebahagiaan datang ketika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan, tahu apa yang Anda lakukan, dan mencintai apa yang Anda lakukan.

Meratapi kegagalan adalah bukti kelemahan hati seorang manusia.

Orang gagal adalah orang yang menyalahkan orang lain atas kegagalan yang terjadi.

Seorang genius sekalipun mampu ditaklukkan oleh orang bodoh yang terus berusaha

Saat senja tiba, sudahkan anda menyiapkan ranting-ranting kayu bakar yang akan menyinari dan menghangatkan malam anda?

Keindahan sejati hanya akan anda rasakan saat anda bisa menikmatinya dan bersyukur.

Senyuman akan selalu membuat anda terlihat 1000X lebih cantik dari sebenarnya.

Kesempurnaan itu bukannya tanpa retak, tanpa cacat, tetapi keberhasilan dalam memoles kelemahan-kelemahan itu menjadi sebuah kemenangan.

Hal-hal yang kita benci pada diri kita sebenarnya tidak lebih nyata daripada hal-hal yang kita sukai dari diri kita sendiri.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar