Jumat, 05 Juli 2013

HATI

HATI

mengapa hati selalu rentang untuk membuat menjadi sakit,andaikan hati bisa sekuat baja dan tak menghasilkan rasa sakit dikala hati sedang bermasalah mungkin hati ini tak sesakit apa yang sedang dirasakan.

hati ini serasa hancur berkeping-keping,entah bagaimana untuk memulihkan hati yang telah terluka ini,padahal sudah berusaha untuk bisa keluar dari rasa sakit yang membara ini.

semua karna cinta yang terlalu tulus dan amat tersayang,andaikan tak ada cinta yang bisa membunuh seluruh hidupku mungkin hati tak akan sesakit yang sedang dialami.

mengapa harus ada rasa sakit yang begitu pedih dirasakan,mengapa pula hati bisa menghancurkan segalanya.disaat hati ini sedang menggelora,bergebur -gebur dengan cinta yang sangat tulus ku curahkan padanya dikala itu pula cinta membunuhku,mengapa harus ada takdir cinta yang tertanam.

mengapa cinta yang membuat kita semangat,bahagia,dan membuat hati kita merasa senang,dan membuat hati dan susana menjadi baru.akan tetapi mengaapa harus ada sakit akhirnya yang tiada tara.

aku tak tahu harus seperti apa dan bagaimana kelur dar rasa sakit ini ,selain berdoa,dan berusaha untuk tetap tegar dan menerima resiko tentang cinta yang sudah tertanam dalam hati yang membuat hati ini serasa hancur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar